Gaya Hidup

Cara Top-up Grab OVO di Aplikasi Jenius

Haloooooooo gaes! Kali ini aku mau share pengalaman top-up atau isi saldo Grab OVO di Aplikasi Jenius. Bagaimana caranya? Susah ngga? Ribet ngga? ternyata gampang banget lho gaes.

Karena saya hanya menggunakan Bank Jenius dalam hal menyimpan uang. Tidak lain tidak bukan, saya pasti harus menggunakan Bank Jenius untuk segala pembayaran. Salah satunya adalah Top-up Grab OVO ini. Ternyata bisa dan mudah lho untuk isi saldo Grab OVO di Aplikasi Jenius. Ohiya, kenapa saya menggunakan Bank Jenius, karena tidak ada biaya adm setiap bulannya tapii…kalau saldo kamu di Bank Jenius rata-ratanya minimal satu juta rupiah ya. Kamu juga bakalan dapet beberapa kali kesempatan transfer uang atau penarikan uang dimanapun tanpa dikenakan biaya. Jadi pakai Jenius bisa ngirit. Hehe. Langsung saja yuk ikuti langkah-langkah berikut:

Pertama, kamu harus punya dulu nih aplikasi Jenius. Setelah itu, buka aplikasi Jenius kamu. Masukan pin Jenius kamu.

Kedua, setelah itu muncul dashboard Jenius kamu. Klik garis tiga yang bertumpuk seperti pada kotak merah.

Ketiga, kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Kamu pilih “Send it” ya.

Keempat, lalu pada tampilan selanjutnya, kamu pilih “Perorangan” lalu klik “Tambah Penerima

Kelima, kamu isikan kolom “Nama Bank” disini kamu wajib pilih “Nobu Bank” dan Nomor rekeningnya [9] kemudian tambahkan nomor handphone kamu yang terdaftar di Grab OVO. Contohnya seperti ini: 9089616278766. Jika kamu masih ragu, kamu bisa klik “periksa” untuk memastikan itu benar akun nama kamu.

Keenam, masukan jumlah nominal yang akan kamu isi ke dalam saldo Grab OVO kamu. Bisa tambahkan “Catatan” atau tidak opsional saja. Kemudian klik “Lanjut” setelah itu kamu akan dihadapkan pada layar preview, untuk memastikan lagi sudah benarkah sesuai dengan keinginanmu.

Langkah terakhir, masukan password akun Jenius kamu ya gaes! Jangan sampai lupa. Setelah memasukan password akun Jenius kamu, lalu akan muncul layar yang menunjukan transaksi berhasil. Artinya saldo Grab OVO kamu sudah masuk. Silakan dapat di check di aplikasi Grab kamu, saldomu sudah masuk atau belum.

Sekian tutorial dari aku, kalau kalian ada pertanyaan bisa banget kita diskusi di kolom komentar yaa, kalo kamu mau request untuk postingan selanjutnya juga silakan, semoga bermanfaat ya gaes, selamat mencobaaa 🙂

Sumber gambar sampul artikel: kaskus.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *