Gaya Hidup

Kesampaian naik Mata Legenda: Taman Legenda Keong Emas, TMII

Setelah berkunjung ke Museum Indonesia, TMII Kemudian sholat dzuhur dan setelah itu aku langsung bergegas untuk pergi ke Taman Legenda Keong Emas karena sudah nggak sabar mau naik Kincir Angin, kalau di Dufan namanya Bianglala, kalau di TMII sendiri namanya Mata Legenda, WOW. Sudah lama sekali aku nggak wisata yang menantang, terakhir ke Dufan naik Ontang-Anting, Ice Age Artic Adventure, Bianglala, dan Tornado. Sumpah ya, dulu sok banget berani naik tornado donggg, jantungan rasanya, habis di terbangin terus di jatuhin, sakit rasanya. Haha, jadi curhat.

Sekarang, mau mencoba lagi naik Mata Legenda, TMII. Aku memang senang ketika berada di ketinggian, bisa melihat semua kehidupan. Tapi semakin kesini kok aku jadi takut sekali untuk naik-naik wisata yang menantang, apa karena umur? Haha. Karena mikir, gamungkin dong mati konyol dengan alasan naik wisata yang menantang.

Lanjut lagi yuk ke pembahasan gimana aku naik Mata Legenda, pasti kepo kan? Iya aja deh ya. Hehe.

Untuk naik Mata Legenda, TMII kita harus masuk dahulu ke Taman Legenda Keong Emas, biaya masuknya Rp30.000. Kemudian biaya untuk wahana Mata Legendanya Rp25.000, plus Rp10.000 untuk gelang deposit.

Karena tujuanku hanya untuk menaiki satu wahana ini, yaitu Mata Legenda! Jadi aku tidak menaiki wahana lain yang ada didalam Taman Legenda Keong Emas, padahal kalau nggak salah ada 9 macam wahan di dalamnya.

Yuhuuuuu, akhirnya aku bisa naik Mata Legenda! nggak antre, nggak kaya di dufan antrenya beuh..lama banget.. Kita akan naik dengan durasi 13 Menit. Lumayan lama, deg-degser juga pas tahu durasinya lama banget. Akhirnya kita naik, kebetulan aku berdua dengan temanku. Pas masih ada di bawah sih santai aja, ketika di atas WOW. Pengen turun rasanya, tinggi bangetttt. Giliran sudah sampai di bawah minta nambah lagi dong Hehehehehehe, dasar aku.

Gelang deposit ditukarkan di dekat pintu keluar, uang Rp10.000 yang sebelumnya menjadi jaminan, akan dikembalikan setelah menukarkan gelang.

Senang banget udah coba wahana ini, next semoga bisa coba wahana lainnya. Suasana disana juga enak, adem, tapi kurangnya masih minim tempat duduk, jadi kalau kita capek jalan-jalan duduknya sembarangan gitu. Keren pokoknya! Harus coba kalian gaes, hehe. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *