Gaya Hidup Tutorial

Cara Isi Pulsa di Jenius

Guys sekarang aku mau share nih bagaimana sih caranya Top up pulsa atau isi pulsa kartu provider yang sering kita pakai untuk komunikasi di Handphone kita. Sekarang gampang banget, kalo kamu udah punya rekening Jenius isi pulsa, isi gopay, mudah banget, semua ada di genggamanmu, kamu gaperlu pergi ke supermarket untuk beli pulsa, atau pergi ke konter pulsa untuk isi pulsa. Lebih cepat dan nggak males lagi untuk isi pulsa. Ditambah lagi tidak ada biaya administrasinya lho. Kalau biasanya di konter atau supermarket sudah pasti ada biaya tambahannya yaitu biaya administrasi yang lumayan juga, biasanya Rp2.500 sekali transaksi.

Kalau sebulan saja kamu transaksi 4 kali, uang yang kamu buang untuk biaya administrasi sudah Rp10.000 padahal uang Rp10.000 bisa dipakai untuk keperluan lain.

Apalagi buat kamu yang udah pakai rekening Jenius, sayang banget kalau kamu nggak manfaatin ini, jangan beralasan tidak mau mencoba dan bilang “nggak tahu caranya” sekarang banyak tutorial di google apapun yang kamu nggak tau pasti langsung tau.

Seperti sekarang ini, aku mau kasih tau kamu kalau mudah banget lho isi pulsa di Jenius. Kamu nggak perlu takut salah, karena nanti akan aku jelaskan, Yuk simak baik-baik cara mudah yang akan kujelaskan:

  • Buka aplikasi Jenius di Handphone kamu
  • Masuk ke Dashboard utama Jenius, kemudian klik tiga garis yang meruntut di pojok kanan aplikasi Jenius.
  • Kemudian akan muncul tampilan di bawah ini, klik “send it”
  • Setelah itu, pada layar selanjutnya, kamu akan diarahkan untuk pilih “Tagihan” kemudian klik menu “Isi Pulsa”
  • Pilih provider yang kamu gunakan di handphonemu, atau yang akan kami isikan pulsa, disini aku pilih “Indosat”
  • Kemudian Isikan nomor handphone sesuai dengan provider yang sudah kamu pilih sebelumnya
  • Setelah itu, pilih nominal atau jumlah top up pulsa. Tapi guys, di Jenius paling rendah itu top up Rp25.000 dan maksimal Rp250.000, Jadi nggak bisa isi pulsa Rp10.000 hehe… Kemudian klik “Lanjut”
  • Setelah itu muncul layar untuk mereview atau cek apakah pesanan sudah benar atau belum. Cek provider sudah benar belum, nomor handphone sudah benar belum, nominal top up sudah benar belum, dan cek saldonya ya ada atau kosong hehe..
  • Kemudian klik “Bayar” Selesai, nanti akan ada notif kalau transaksi kamu berhasil dan pulsa sudah dikirim šŸ™‚

Selamat mencoba guys, semoga bermanfaat šŸ™‚

Sumber gambar sampul artikel: kaskus.co.id

2 thoughts on “Cara Isi Pulsa di Jenius”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *