Gaya Hidup

Cara Pesan Tiket Pesawat Citilink Online dengan Mudah

Pada postingan yang lalu sudah membahas Cara Mendaftar Menjadi Member Citilink  Sekarang aku mau membahas bagaimana sih cara Pesan Tiket Pesawat Citilink secara Online dengan mudah?

Ribet nggak sih? Emang apa bedanya pesan tiket pesawat dengan Travel Agen?

Jawabannya Mudah. Nggak ribet. Beda banget. Karena dari segi harga sudah pasti beda.

Baiklah, tidak usah banyak berbincang lama-lama ya, langsung aja simak baik-baik bagaimana caranya:

01. Kunjungi link berikut ini: https://member.citilink.co.id/ . Jika kamu sudah terdaftar menjadi member citilink silakan langsung login/sign in. Jika kamu belum terdaftar, kamu bisa langsung kunjungi link berikut untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu Cara Mendaftar Menjadi Member Citilink 

02. Setelah login, kamu langsung dihadapkan oleh tampilan seperti di bawah ini. Pilih penerbangan yang hanya sekali jalan atau tiket PP atau pulang pergi kemudian Pilih dari dan kemana penerbangan yang sesuai kau tuju. Kemudian Pilih tanggal penerbangan.

03. Setelah semua sudah sesuai, silakan klik “Cari“. Kemudian tunggu beberapa saat.

04. Kemudian muncul tampilan list waktu penerbangan yang tersedia. Silakan pilih jam keberangkatan yang sesuai dengan mu.

05. Kemudian klik pada waktu keberangkatan yang sesuai denganmu. Harga yang tertera pada nomor 04 belum termasuk Pajak/ Tax. Berikut ini merupakan total biaya yang akan di tanggung pemesan. Kemudian silakan pilih “Lanjutkan

06. Setelah itu, kamu akan di arahkan pada tahap selanjutnya yaitu “Passenger” Disini adalah tahap verifikasi data diri kamu, apakah ada yang salah dan musti di perbaiki.

07. Nah sekarang lanjut pada tahap “EXTRAS” kamu bisa menyesuaikan apa saja yang kamu inginkan untuk kenyamanan perjalanan kamu. Misalnya Pilih makanan di pesawat, pilih tempat duduk di dekat jendela tapi tentunya dengan tambahan biaya lagi :). Jika sudah OK, klik “Lanjut

08. Sekarang masuk pada tahap “Payment“. Nah pada tampilan tahap ini kamu bisa memilih mau membayar tiket pesawat menggunakan metode apa. Bisa disesuaikan untuk kemudahan kamu membayar. Dan akan diberi tahu cara untuk pembayarannya. Jadi gampang banget kok. Untuk waktu pembayaran biasanya diberikan waktu 24 jam. Ohiya, setelah selesei kamu akan mendapatkan email mengenai tiket yang sudah kamu pesan.

Citilink juga memudahkan kamu kok dalam pembayaran. Banyak metode yang mudah untuk pembayaran tiket pesawatnya dan diberikan pula tahapan bagaimana cara membayarnya. So, sekarang lebih pilih mana?

See u guys, semoga bermanfaat yaaa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *