Gaya Hidup

Persiapan Training Reguler Zimbra Mail Server

Kemarin tepatnya tanggal 26 – 30 Januari 2019 sudah di laksanakan Training Reguler Zimbra Mail Server. Dan berjalan dengan lancar.

Dibalik semua persiapan training, saya yang mengatur semua yang berhubungan dengan training. Saya yang menjadi PIC Training.

Jumlah peserta yang ikut training kemarin kurang maksimal, banyak yang baru menanyakan Training tersebut setelah sudah selesei, intinya banyak yang telat daftar dan telat mendapatkan informasi. Padahal pada periode Januari-Maret, hanya ada di Januari training Zimbra Mail Servernya. Alhasil jadi menunggu periode selanjutnya, kemungkinan April baru akan dilaksanakan lagi. Tapi jangan khawatir, selain Training Reguler, kami juga menyediakan Paket training yang lain, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien. Kedua ada Training Spesial Class, jadwal pelaksanaannya bisa disesuaikan nih dengan kebutuhan klien, Tempat pelaksanaan di Excellent Training Center dengan minimal peserta 3 orang. Nah, Ketiga Training Inhouse, training ini selain materi bisa di custom, training dilaksanakan di tempat klien, atau bisa di tempat lain sesuai keinginan klien dan jadwal bisa di sesuaikan dengan pihak klien. Tiga paket ini berlaku untuk semua training yang tersedia di Excellent. Untuk mengetahui lebih detail mengenai Paket training yang ada di Excellent kalian bisa akses di link berikut:

https://www.excellent.co.id/training/

Dari kejadian ini saya jadi belajar supaya bisa menyebarkan informasi sebanyak mungkin dan seluas mungkin, supaya bagi peserta yang ingin ikut Trainingnya nggak bakal kelewat lagi jadwalnya. Tenang saja saya pasti akan mengingatkan kalian semua:)

Supaya kalian nggak ketinggalan informasi, bisa selalui lihat update informasinya di FP Excellent bisa diakses disini:

https://www.facebook.com/infokreasindo/

Kemudian kalian juga bisa nih selalu cek jadwalnya secara berkala di website Excellent:

https://www.excellent.co.id/training/jadwal-training/

Jadi jangan sampai ketinggalan lagi yaah, catet tanggalnya dan ditandai di kalendar kalian. Supaya bisa ikut berpartisipasi dalam training selanjutnya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *