Gaya Hidup

Cerita Perkuliahan

Meskipun saya belum menjadi anak kuliahan. Banyak banget informasi yang saya dengar tentang perkuliahan dari teman-temanku yang sudah kuliah.

Beberapa hari yang lalu, saya mengajak teman untuk pergi ke Gramedia, Bekasi. Rencana memang rencana, tapi Allah yang menentukan. Saya memang sudah lama berencana ingin membeli buku di Gramedia. Hari itu akan berangkat sore. Allah punya rencana lain, ketika mau berangkat ke Gramedia cuaca mendung sekali. Langit seperti sedang merindukan matahari. Sama kaya saya merindukan si dia :D. Benar ternyata ketika sampai di Summarecon Mall Bekasi, gemiris menyerang kita. Akhirnya saya membelokan arah ke McDonalds untuk membeli iced coffe float. Kebetulan saya juga sudah menginginkan membeli iced coffe float sejak lama. Kemudian saya memilih tempat duduk di luar ruangan di lantai atas. Pada akhirnya saya dan teman saya hanya ngobrol ngalor-ngidul di temani iced coffe float, pemandangan gedung-gedung tinggi di Bekasi, tentunya memandang piramid yang khas bekasi itu dan air hujan yang membasahi tanah, petir yang membuat kita ketakutan.

Setelah saya berbincang-bincang sampai hampir dua jam, saya menyimpulkan, bahwa kuliah sama saja dengan sekolah, bedanya kamu yang butuh dosen, kalau dulu kan pas sekolah guru yang ngejar-ngejar kamu ahaha

Dan dia menceritakan dosen yang banyak macam modelnya, dari yang pelit nilai sampai yang emang mengayomi banget sama mahasiswanya. Biasanya yang mengayomi banget tuh dosen yang udah tua?

Kalau secara lingkungan, rata-rata banyak teman-teman yang individualis, nggak sepenuhnya seperti waktu sekolah dulu.

Saya masih belum siap memikirkan ujian-ujian yang harus dilalui saat UAS pas kuliah.

Sudah lama rasanya saya tidak memikirkan UAS. hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *