Gaya Hidup Wisata

Toko Bunga Plastik di Bekasi

Hari sabtu saya sudah membuat rencana untuk survey toko bunga yang lumayan dekat dengan tempat tinggal saya. Saya membutuhkan bunga plastik dengan vasnya, untuk mendekor ruangan training yang ada di kantor.

Hari sabtu gagal untuk survey, karena saya masih ada acara di luar. Kemudian saya geser hari, jadi hari minggu. Siang hari. Saya baru survey di tempat ini saja, karena keterbatasan waktu. Sabtu-minggu adalah hari sibuk. Sibuk di rumah dan terkadang ada beberapa acara. Target saya sebelum training pada bulan januari di mulai, sudah beres semua. Mudah-mudahan aja.

Bingung juga kalau cuma sendiri untuk survey dan waktunya terbatas.

Sampai disana, saya langsung memberikan gambar foto ruangan yang akan saya dekor. Supaya si penjual tahu apa yang saya inginkan.

Tapi yang saya lupa adalah mengukur panjang tempat yang akan saya letakan vas bunga itu. Akhirnya jadi menebak-nebak ukurannya untuk menyesuaikan vasnya.

Penjualnya namanya mas Abas, orangnya cincay banget, enak di ajak ngobrol. Beruntunglah kalau bertemu penjual yang kaya gini.

Setelah saya beri lihat gambar ruangan yang saya punya, dia langsung tanya ke saya. vas nya mau keramik, kayu, atau tanah liat. Kemudian ukurannya sebesar apa. Untuk bunga bisa sesuai permintaan, bunga mawar yang mekar atau kuncup. Tapi dari segi vas, saya tertarik yang keramik, lebih elegant.

Untuk warna vas keramik gambar di atas, banyak ada warna putih, hitam, hijau botol. Kemudian bunga nya juga kuncup.

Kemudian untuk bunga, bisa memilih pilihan yang ada pada gambar di bawah ini. Bunga nya banyak, yang di gambar ini hanya beberapa.

Bunga-bunganya bagus-bagus banget. Rasanya mau saya borong untuk di rumah hehe.

Setelah survey ke beberapa tempat nanti, saya bakal tunjukan ke atasan saya beberapa fotonya. Dan meminta pendapat yang kira-kira cocok menurut seleranya.

Teman-teman apakah ada rekomendasi untuk toko bunga yang seperti ingin ku cari?

Kalau ada, komen di postingan ini yaa. Thank you!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *