Gaya Hidup

Tentang Mimpi

Tentang Mimpi,

Siapapun boleh bermimpi, memiliki angan-angan. Tak ada yang pantas melarang. Tak ada yang pantas mengatur kehidupan kita, selain diri kita sendiri.

Begitupun mimpi yang kumiliki sekarang, bagaimana jika memiliki kamar tidur yang bisa secara mudah melihat bintang di malam hari sambil merenungkan sesuatu hal, bagaimana memiliki waktu untuk sekedar melakukan hal yang menyenangkan hati seperti melihat senja, melihat ketenangan laut, melihat pemandangan gunung dan keindahan alam yang Allah berikan di dunia ini, bagaimana jika bermimpi meni’mati senja di dalam sebuah pesawat yang sedang terbang sambil meni’mati alunan musik rindu, ku tuliskan mimpi-mimpiku, biar aku merencanakan sesuatu, dan Allah menentukan yang terbaik untukku.

Bermimpi sebanyak-banyaknya, karena tidak ada yang pantas melarang itu.

Bismillahirohmannirohim….

2 thoughts on “Tentang Mimpi”

  1. Banyak hal yang bisa dicapai dari mimpi, Alifa. Saya dulu bermimpi punya tanah 100 meter untuk menanam pohon yang saya sukai. Ternyata Allah berikan lebih dari itu, termasuk kolam ikan, saung dan banyak lagi. Kalau mereview ke masa lalu, mungkin mimpi yang ketinggian kalau melihat apa yang bisa didapatkan saat ini.

    Tidak apa-apa bermimpi, karena itu pengharapan dan target kita. Semoga dimudahkan proses untuk mencapainya.

    1. MasyaAllah pak,
      Saya juga terpacu untuk mimpi sebanyak2nya dan terus usaha karena pengalaman yang Boss selalu ceritakan.
      In Syaa Allah, Aamiin yaRabbal’alamin…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *