Gaya Hidup

Lari Sore Sendirian

Hari minggu saya lari sore, di GOR Bekasi. Sendirian. Biasanya ditemenin, sama taruna. Sekarang taruna nya udah balik ke kampusnya. Longweek udah berakhir. Jadi saya kembali ke rutinitas, lari sendiri.

Biasanya berangkat dari rumah pukul 15:45 WIB. Perjalanan dari rumah sampai ke GOR Bekasi di tempuh dengan sepeda motor kira-kira 15 menit. Sampai sana pukul 16:00.

Sampai disana, parkir sepeda motor. Di tempat parkiran. Disini.

Hari ini yang lari lumayan ramai, orang-orang yang lari, sepeda motornya di parkir disini. Bayar parkirnya Rp2.000,-

Setelah sampai di dalam GOR, jangan lupa untuk pemanasan dulu. Kira-kita 5 menit.

Setelah pemanasan, mulai deh lari. Sebenernya tujuan saya lari, bukan untuk nurunin berat badan. Supaya badan sehat saja, dan enteng. Supaya nggak mudah stress. Dan selalu fresh. Meskipun hanya bisa dapet 5 puteran saja tanpa henti. Luamayan, badan enteng.

Setelah lari, kemudian istirahat sebentar. Lanjut, Sit up. Lumayan, dapet 20 kali.

Alhamdulillah, masih Allah berikan kesehatan dan semangat untuk terus menjaga kesehatan. Karena lari nya sendiri, berasa banget capeknya. Meskipun disana juga banyak orang lari. Tapi, berasa banget beda nya kalo di temenin. hehe. Bener ternyata “Lari sendiri berasa banget capeknya, beda kalo ada yang nemenin” ๐Ÿ˜€

2 thoughts on “Lari Sore Sendirian”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *