Gaya Hidup

IBOX cuyyyy

Dulu, gua ngga berminat sama sekali buat beli produk ini. Karna gua ngerasa gamampu aja bukan cuma itu, kalo gua pingin dengerin lagu harus bayar, pingin beli ibook harus bayar, pingin beli aplikasi harus bayar. Ya gua udah najis najisan aja dah kaga bakal beli itu produk terkecuali gua udah punya duit banyak haha

Awalnya gua ngga berfikiran sama sekali buat beli nih produk sumpah! Rekan gua waktu itu bilang ‘’ah gua pingin beli Iphone’’ pas itu gua bilang gini ‘’yailah Iphone gaya banget lu! Ngerendahin orang banget ye gua, padahal mah cuma karna mau ini itu harus bayar haha makanya lu pasti ga sanggup coy! Eh berapa bulan kemudian gua malah beli Iphone anjir, malah rekan gua yang pingin duluan itu belum beli.

Dulu gua sabar banget, temen gua satu persatu semua migrasi ke Handphone yang baru! Xiomi adalah produk masyarakat indonesia masa ini. Xiomi emang bagus kamera ram haduh bukan lagi dah, sampai satu kelas kecuali gua dan dani temen gua yang cupu alias penyendiri yang Handphone nya sederhana, ya sebenernya sih masih mendingan gua, waktu itu gua mikir aja, Handphone yang gua pake Samsung masih bagus sumpah tuh samsung awet banget udah 3 tahun, udah kebanting beberapa kali padahal. Masih bisa berguna juga, jadi gua urungin diri buat bersabar, lagipula gua waktu itu juga emang bener bener gaada niatan beli Handphone, ntah kenapa waktu itu..  
Sampai akhirnya gua bimbang mau beli produk si apel atau si galaxy, dan karna gua mikirnya mau nyobain semua produk, gua first time nih pake Iphone dan gua memilih dia FIX udah keputusan final! Jujur aja, gua sampe kebawa mimpi gara gara tuh 2 handphone, keren ya mereka, si doi aja minta di mimpiin ga pernah gua mimpiin haha. Heh lu sampe mimpiin gtu? Emang lu punya duit? 

Justru itu gua udah punya duitnya makanya gua mimpiin tuh 2Handphone wkwk kalo gapunya mah mana berani mimpiin haha, itu duit boleh ngumpulin dari tahun lalu tahun lalu nya lagi duit THR pas pulang kampung 3 tahun yang lalu. Setelah gua kumpulin terus ada pemasukan dari hasil usaha alias Prakerin akhirnya kekumpul juga tuh duit. Love. 

Sebenernya ini bagian yang bermakna untuk gua ceritain, 

‘‘Oteeeweee IBOX bareng my partner terlove, Ayus’’ 

 

Tadinya mau minta anterin sama partner gua yang pingin Iphone, tapi gua gaenak ntar gua dikira sombong lagi ama dia haha, engga sih sebenernya gua udah ngajak dia, tapi dia gabisa karna Ibunya sendirian dirumah. 

 

Cussss ke IBOX Sumareccon Bekasi, sampe disana gua liat liat Iphone example nya yang dipajang, ‘’gua gaberani megang Iphone 7 plus sumpah, kalo lecet jatoh gua disuruh ganti rugi lagi haha’’ dan gaada niatan beli Iphone 7 gapunya duit men.haha 

 

Setelah bayar, IPhone di setting dan didaftarin ke IPhone internasionalnya kan, di waktu yang sama ada tante tante dan anak muda, sepertinya sih itu anaknya ‘’ganteng’’ wkwk orang berada mungkin ;yaiyalah beli iphone 7; nah beliau juga sedang setting Iphone nya bareng gua, dan dilayani oleh mba mba yang amat sangat ramah. Love. Menurut saya, kita itu harus bersikap ramah kepada siapapun, apalagi ketika kita bekerja dan berhadapan langsung dengan klien yang harus kita layani. Kalo klien nya marah marah ini itu kita telen aja. Setelah selesei mba mba itu diberikan uang kepada tante tante yang beli Iphone 7 sebagai tanda terimakasih atau bisa disebut bonus, tapi saya salut. Kenapa? Karna mba mbanya menolak, kenapa saya salut? Waktu itu saya dengar di salah satu stasiun televisi yang membahas mengenai politik tentang korupsi, Korupsi dilatih dari yang paling kecil, contoh saja; seperti mba mba yang saya ceritakan, kalau mba tersebut mengambil uang bonus tersebut bisa jadi mba itu sedang melatih korupsi pada dirinya. Paham?

 

Iya sekian, wkwk 

Tapi, ada satu lagi.. 

Saya sedikit minder, ketika ke mall Summarecon Bekasi yang mewah elegan, gua berasa gembel, mana gua bayar pake duit cash ‘gua liatin ‘orang pada gesek atm’’ yaAllah malunya diriku, gajuga sih. Yaah ada pembelajaran sih, gua bakal bikin ATM secepatnya:v 

Dan gua ditinggal sama Ayus, katanya dia mau ke downton di sisi summarecon deket dengan parkiran, tapi gua cariin gaada. yaAllah gua bingung downton dimana? :3 memalukan! Tapi karna itu gua jadi cari tahu dan nanya ke satpam. Kata pak boss ‘’anak Excellent itu bisa berkembang ketika kita tersesat, cari tahu, karna pada saat tersesat kita jadi tahu apa yang gapernah kita tahu, yashh pengalaman! ‘

 

——sekian. Semoga bermanfaat yashh! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *